Budak Perempuan 6 Tahun Ini Telah Berlaku Pendarahan dan Dilarikan ke Hospital, Setelah Diperiksa, Ibunya pun Tak Sanggup Hendak Menahan Nangis!

Seorang anak perempuan berusia 6 tahun bernama Makayla kini bersekolah kelas 1 SD.

Namun karena dermatitis atopic yang dideritanya, ia akan menggaruk kakinya ketika tidak tahan akan gatal yang begitu luar biasa sehingga akhirnya mengalami pendarahan di atas ranjang.

▲Makayla sejak kecil sudah sangat lemah dan mudah terserang banyak penyakit.

Ibunda Makayla berharap dengan menjaga makanan dan minuman serta kebersihan lingkungannya akan membuat Makayla lebih nyaman.

“Asalkan ada uang, semahal apapun juga aku rela!” mama mengatakan demi anaknya, ia rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli makanan serta kebutuhan sehari-hari yang lebih mahal, asalkan anaknya tidak menderita.

Kulit yang begitu sensitif memang sangat merepotkan dan tentu menyakitkan bagi penderitanya, semoga ia cepat sembuh ya!

Sobat cerpen juga harus lebih lagi memperhatikan kebersihan lingkungan dan makanan demi kehidupan yang lebih sehat!

ARTIKEL SETERUSNYA…

Wanita Berkulit Putih Ini Melahirkan Anak Berkulit Hitam Kembar Tiga Sekaligus Sehingga Membuatkan Suaminya Senyap Seribu Bahasa

Pasangan berkulit putih yang melahirkan bayi berkulit hitam pasti akan membuat semua orang kaget!

Baru saja beberapa hari yang lalu, sobat baik Cerpen, Rachel, istri dari Aaron melahirkan anak kembar 3 yang berkulit hitam.

Saat semua orang menduga kalau Rachel mungkin selingkuh, Aaron malah terlihat senangnya bukan main!

Aaron dan Rachel mengikat janji nikah mereka 12 tahun yang lalu. Mereka tidak bisa melahirkan anak, tapi kenyataan ini tidak pernah pahit bagi mereka, melainkan membangun 1 semangat baru bagi mereka.

Mereka mengambil keputusan untuk memelihara anak dan bahkan anak-anak dengan warna kulit apapun. Keputusan ini berakhir pada keputusan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki berkulit hitam dan seorang anak perempuan latin.

Keputusan ini membuat beberapa orang bingung, tapi keputusan ini membuat pasangan ini sangat bahagia.

Aaron sedari kecil dibesarkan di Afrika Selatan dan dia berkata, “Dari kecil warna kulitku sudah berbeda, tapi hal itu nggak pernah membuatku kesulitan berkomunikasi dengan orang lain.”

Rachel, istrinya, menyadari kalau orang-orang dengan jenis bangsa tertentu, warna kulit, dan lainnya ternyata bisa hidup damai dan berkomunikasi bersama setiap hari setelah dia pergi dan tinggal di Haiti selama beberapa saat.

Pengalaman ini jugalah yang membuat dia bisa menerima keputusan ini.

Keputusan ini akhirnya berujung di sebuah bank ovum dan bank sperma.

Pasangan yang ingin memelihara lebih banyak anak yang tidak jauh berbeda dengan anak-anaknya yang lain akhirnya memutuskan untuk menjalani proses medik, melakukan pembuahan vegetatif (pembuahan diluar tubuh wanita) dan akhirnya dengan bantuan teknologi, berhasil melahirkan 3 anak kembar.

Aaron berkata, “Tidak peduli berapapun umur kita, apapun status sosial kita, kehidupan yang bahagia itu tetap layak didapatkan oleh setiap orang.”

Terakhir, dia juga berkata, “Di dalam hati kami, harapan kami sudah dimulai. walaupun harapan kami ini tidak bisa ada di keluarga pada biasanya, kami tetap berharap harapan kami bisa benar-benar selesai.”

Mereka terlihat bahagia banget ya! Cinta memang tidak pernah pandang bulu. Yuk sharekan kisah ini ke teman-temanmu, biar cinta semakin banyak disebarkan di dunia ini!

ARTIKEL SETERUSNYA..

[TIPS] Wanita 46 Tahun Bekas Housekeeping Hotel Ini Memberi tahu Kalau Wanita Hendak Bermalam Di Hotel, 2 Benda Ini Wajib Bawa Sendiri!!

Berpergian memang bisa membuat kita harus tinggal di hotel, apalagi wanita.

Memang hotel itu biasanya terlihat lebih bersih dan aman, tapi kenyataannya terdapat 2 benda pada hotel yang wajib sekali diperhatikan!

Kalau tidak hati- hati, kedua benda tersebut bisa membahayakan nyawamu!

Benda apa sajakah itu?

1.Saat tinggal di hotel, privasimu sangatlah penting.

Ketika masuk ke kamar hotel, hal pertama yang harus diperiksa adalah apakah di dalam kamar terdapat CCTV tersembunyi Matikanlah semua lampu kamar dan nyalakan kamera HPmu.

Arahkan kamera ke seluruh ruangan, apabila kamu melihat titik merah yang berkedap-kedip pada satu bagian, kamu harus berhati-hati!

Bisa saja itu adalah titik merah yang terpancar dari kamera jarum tersembunyi!

Kamu boleh lapor pada polisi ketika menemukan kejadian seperti ini.

2. Jangan kira pintu hotel yang dikunci dengan kartu atau kata sandi sudah aman.

Karena kamu tinggal di luar rumah, keamanan tetap tidak boleh diremehkan.

Selain mengunci pintu dari dalam, ingat juga untuk membawa 2 gelas beling untuk dijadikan “kunci alarm”.

Letakan gelas beling pada gagang pintu seperti di bawah ini, dengan begini, ketika gagang pintu dibuka di tengah malam, kamu bisa langsung terbangun karena gelas beling akan jatuh pecah dan menimbulkan suara.

3. Beberapa benda hotel yang tampak bersih namun sebenarnya kotor: Selimut, seprei dan handuk.

Kalau kamu mau tidur dengan lebih nyaman, disarankan untuk membawa selimut dan kain alas tidur pribadi, terutama handuk!

Bila tidak darurat, sangat disarankan untuk menggunakan handuk pribadi, bagaimana pun juga handuk sendiri pasti akan lebih bersih!

Sumber: Coco

Di kemaskini dan Di olah Oleh : Kisah Benar Media Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *